•   Wednesday, 20 Oct, 2021
  • Contact

Ekstrak Teh Hijau Penemuan Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto Atasi Kanker

Surabaya, VOI,- Hasil penelitian Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto, Apt., M.Si., Guru Besar Kimia Farmasi Universitas Airlangga selama 18 tahun telah menghasilkan sebuah minuman kesehatan teh hijau (green tea) yang mampu menyembuhkan dan mencegah kanker. Minuman kesehatan itu diberi nama paten "Medi Tea"

Dari situ resmi Medi Tea di jelaskan alasan mengapa harus "Medi Tea" (https://meditea.co.id/)

Medi Tea dibuat dari Teh (Camellia Sinensis) Asli Tanpa campuran senyawa aktif lainnya dan diekstraksi sedemikian rupa sehingga memiliki kandungan (-) epigalokatekingalat (EGCG) yang tinggi. EGCG ini dalam berbagai penelitian telah terbukti sangat ampuh bagi penyembuhan dan pencegahan kanker.

EGCG memiliki aktivitas antioksidan 100 kali vitamin C atau 25 kali vitamin E untuk mempertahankan badan tetap sehat. Dengan kata lain Medi Tea adalah Teh Hijau Herbal yang dimurnikan dan diperkuat kandungan alaminya khusus untuk membunuh kanker dan memperkuat daya tahan tubuh.

Teh Hijau telah terbukti dapat digunakan untuk mengobati kanker pada berbagai stadium, bahkan dalam keadaan metastasis (menjalar ke organ lain) sekalipun. Jenis kanker yang dapat diobati maupun dicegah oleh Medi Tea antara lain :

  • Kanker Payudara
  • Kanker Serviks
  • Kanker Usus
  • Kanker Paru-Paru dan berbagai jenis kanker lainnya

Untuk mendapatkan produk "Medi Tea" dan berkonsultasi dapat menghubungi : WA 087852630980 ; HP 081233894250, Situs : (https://meditea.co.id/)

 

Sumber (https://meditea.co.id/), Video : Youtube - Universitas Airlangga

Related News

Comment (0)

Comment as: