•   Saturday, 20 Apr, 2024
  • Contact

Kerajaan Nusantara Satukan Suara Dukung 02

Jakarta,- (VOI) Para Raja, Ratu, Sultan, Pangeran, dan Putri dari seluruh kerajanaan di Nusantara yang tergabung dalam "Royal Nusantara" melakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) H Djoko Santoso di Hotel March, Kamir (14/03/2019).

Acara ini digelar guna menyampaikan langsung kebulatan tekat dari Para Raja, Ratu, Sultan, Pangeran dan Putri yang tergabung dalam "Royal Nusantara" kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Jenderal TNI (Purn) H Djoko Santoso atas dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomer 02, H Prabowo Subijanto dan H Sadiaga Salahudin Uno.

Silaturahmi yang dihadiri tidak kurang dari 150 undangan ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing Kerajaan Nusantara mulai dari unjung Sumatra hingga ujung Jayapura. Bahkan ada salah satu undangan yang hadir merupakan Putri dari Mangkunegaran yang jauh-jauh datang dari Florida untuk menghadiri silaturahmi ini dan kebetulan juga beliau adalah Caleg DPR-RI dari Partai Berkarya.

Disamping itu juga salah satu trah Kerajaan Sumenep yang hadir pada acara tersebut yaitu Herry Cahya Putra, ST menyampaikan perkenalannya kepada Jenderal TNI (Purn) H Djoko Santoso. Dalam perkenalannya tersebut Herry Cahya Putra, ST yang juga Caleg Partai Gerindra DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomor 10 menyampaikan mohon doa, restu dan dukungan kepada Para Raja, Ratu, Sultan, Pangeran dan Putri Kerajaan Nusantara dalam pencalegkannya. Selain itu Herry Cahya Putra, ST juga menyampikan kondisi Madura yang mayoritas mendukung Paslon 02 H Prabowo-H Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

“Globalisasi memberikan dampak negatif terhadap krisis pangan dan ekonomi, kesenjangan sosial, kalah bersaing, peredaran nakoba, hingga munculnya aksi-aksi sparatis. Memicu pula perubahan terhadap geo politik dan geo strategi yang menyebabkan invasi senyap dari negara asing, konflik antar suku, penguasaan ekonomi, kanal Thailand, dan benturan peradaban. Dampak-dampak inilang yang selama beberapa tahun terakhir melanda bangsa ini sehingga diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa guna melindungi seluruh rakyatnya”

Djoko Santoso juga mengajak seluruh raja bersatu menyelamatkan bangsa ini. Caranya dengan membangun pemahaman dan kesadaran, menciptakan konsolidasi, revitalisasi, serta kewaspadaan nasional, menggerakkan ekonomi kerakyatan, rekonstruksi dan memimpin secara Pancasilais.

“Sosok H Prabowo-H Sandi merupakan representasi pemimpin Pancasilais, melambangkan kekuatan untuk melawan era globalisasi tersebut, guna melindungi rakyat dan menyelamatkan bangsa dari kepunahan,” tambah H Djoko Santoso.

Para Raja, Ratu, Sultan, Pangeran dan Putri Kerajaan Nusantara berharap nanti jika H Prabowo-H Sandi menerima mandat dari rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 maka keberadaan masyakat adat yang menjadi cikal bakal Republik Indoneia ini diharapkan dapat dilibatkan dan diakui keberadaannya dalam menjalankan pemerintahan dalam 5 tahun kedepan sebagai kontrol pemerintahan, berjalan seiring bersama pemerintah guna menuju Indonesia Emas. (VOI-HCP)

Related News

Comment (0)

Comment as: