•   Thursday, 02 May, 2024
  • Contact

FORJAS Deklarasikan Dukungan untuk PRABOWO-SANDI

Surabaya,- VOI – Dukungan elemen masyarakat Jawa Timur terhadap Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus berdatangan.

Kali ini dukungan itu berasal dari Forum Jamaah Surabaya (FORJAS) yang telah menggelar deklarasi dukungannya untuk Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Gedung Graha Barunawati, Jalan Laksda M Nazir, Surabaya Senin (22/10/2018) malam.

Dalam deklarasi FORJAS tersebut dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno yang kedatangannmya disambut dengan kumandang sholawatan oleh ribuaan massa yang mengenakan baju warna putih yang datang dari seluruh pengurus dan anggota FORJAS.

Sebelum mengawali sambutannya, Sandiaga Salahuddin Uno dijamu makan malam oleh Djamal Azis selaku Pembina FORJAS dan juga Caleg DPR RI Dapil 1 Surabaya – Sidoarjo No. 10 dari Partai Gerindra.

Setelah selesai makan malam, Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan memberikan keterangan kepada awak media, bahwa pemerintahannya nanti akan serius menggarap sektor ekonomi kerakyatan melalui pembinaan UMKM.

Djamal Azis menyampikan ke Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bahwa saat ini ada UMKM binaannya yang ikut hadir dalam deklarasi tersebut, kemudian Djamal Azis memanggil Ikhlas selaku pelaku usaha UMKM jajanan Surabaya berupa risoles mayonise. Cawapres yang akrab dipanggil Bang Sandi ini diminta oleh Djamal Azis Caleg DPR RI Dapil 1 No. 10 untuk mencoba menikmati risoles mayonise tersebut, komentarnya “Mak Yus” awas tumpah mayonise nya, kata Sandi kepada Djamal Azis yang berada disampingnya.

Pembina Forum Jamaah Surabaya (Forjas) Djamal Azis menyampaikan ke Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bahwa anggota Forjas ingin ada perubahan di sektor perekonomian. Sebab, anggota Forjas mayoritas adalah pelaku UMKM.

“Pak Prabowo dan saya akan serius menggarap perkuatan ekonomi kerakyatan melalui UMKM,” tegas Sandi kepada Djamal Azis dihadapan awak media.

Di akhir acara Pembina Forjas, Djamal Azis mengatakan, deklarasi dukungan tersebut diselenggarakan untuk mengawal keputusan Ijtima Ulama ke II.

Djamal Azis juga menambahkan, dengan dikawalnya Ijtima ke II tersebut sekaligus menjaga kehormatan Habib Rizieq Shihab.

Deklarasi ditutup dengan doa bersama guna keberkahan acara dan terwujudnya kemenangan Paslon Capres dan Cawapres Nomor 2 Prabowo-Sandi.

Related News

Comment (0)

Comment as: