•   Wednesday, 20 Feb, 2019
  • Contact

Huawei Berupaya Menjadi Produsen Pertama Smartphone Layar Lipat

BEIJING, VOI - Menurut analis pasar dan sumber industri, Huawei melakukan banyak upaya sekarang ini untuk menjadi produsen pertama yang menghadirkan smartphone layar terlipat atau display fleksibel.

Sumber perusahaan mengklaim, mereka tengah mencari cara untuk mengalahkan Samsung ke garis pertama dengan margin atau keuntungan kecil.

Untuk saat ini, diketahui Samsung sedang mempersiapkan diri meluncurkan smartphone Galaxy yang dapat dilipat pada awal 2019. Bisa jadi ponsel itu meluncur sebelum MWC 2019. Jika memang Huawei menjadi yang pertama, maka mereka harus mempublikasikan handset itu paling lambat akhir 2018.

Laman GSM Arena, Minggu (29/7/2018) menyebutkan, sama halnya seperti Galaxy lipat, analis pasar memprediksi jumlah produksi ponsel itu sangat terbatas dan harganya mahal. Handset Galaxy fleksibel dikabarkan akan dihargai USD1.500 atau lebih tinggi lagi. Karena itu, bila memang akan menjual dengan keuntungan yang minim, konsumen tentu berharap Huawei menjadi pihak pertama yang memproduksinya.

 

Related News

Comment (0)

Comment as: