•   Wednesday, 20 Oct, 2021
  • Contact

Didukung Sistem Transmisi Video "OcuSync HD"

PHANTOM 4Pro V2.0

VOI,- Phantom 4 Pro V2.0 baru dilengkapi sistem transmisi OcuSync HD, yang didukung dengan "automatic dual-frequency band switching" sehingga dapat dilakukan perpindahan frekwensi secara otomatis dan dapat terhubung dengan DJI Goggles RE secara nirkabel. Seperti The Phantom 4 Pro dan Advanced, Phantom 4 Pro V2.0 dilengkapi dengan sensor 20-megapiksel 1 inci yang mampu merekam video 4K / 60fps dan Mode Burst yang diam pada 14 fps. Plus, sistem "Flight Autonomy" mencakup sensor penglihatan belakang ganda dan sistem penginderaan inframerah untuk total 5 arah penginderaan hambatan dan 4 arah penghindaran rintangan.

Kamera "onboard" telah didesain ulang untuk menggunakan sensor CMOS 20-megapiksel 1-inci. Lensa didesign khusus dengan menggunakan delapan elemen diatur dalam tujuh kelompok, ini adalah kamera DJI pertama yang menggunakan "shutter" mekanik, menghilangkan distorsi shutter rolling yang dapat terjadi saat mengambil gambar subjek yang bergerak cepat atau ketika terbang dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, itu sama kuatnya dengan kamera pada umumnya. Pemrosesan video yang lebih kuat mendukung video H.264 4K pada 60fps atau H.265 4K pada 30fps, keduanya dengan bitrate 100Mbps. Sensor dan prosesor canggih memastikan semuanya ditangkap dengan lebih banyak detail gambar dan data gambar yang diperlukan untuk proses pascaproduksi lanjutannya.

Sistem "Flight Autonomy" telah dikembangkan dengan menambahkan satu set sensor penglihatan stereo resolusi tinggi yang ditempatkan di belakang, selain yang ditempatkan di depan serta sistem penginderaan inframerah yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan. Jaringan ini menciptakan total 5-arah penginderaan hambatan dan 4-arah penghindaran rintangan, melindungi Phantom 4 Pro V2.0 dari lebih banyak rintangan dan memberi rasa percaya diri untuk menangkap gambar yang lebih kompleks.

Remote Control DJI Phantom 4 Pro+ V2.0 ini terintegrasi dengan layar 5,5 inci 1080p yang kecerahan menawarkan 1000 cd / m2, hal ini membuat tingkat kecerahan dua kali lebih terang dibandingkan perangkat pintar konvensional. Karena aplikasi DJI GO dibangun di layar, perangkat keras dan perangkat lunak sepenuhnya dioptimalkan, memungkinkan Anda untuk mengedit dan berbagi secara instan. Seiring dengan masa pakai baterai lima jam pengontrol dan transmisi OcuSync 4.3mi dengan jarak 7 km, Kebisingan baling-baling DJI Phantom 4 Pro + V2.0 telah disempurnakan hingga 60% lebih senyap dari pendahulunga. Tidaklah berlebihan jika DJI Phantom 4 Pro + V2.0 dikatakan sebagai solusi pencitraan udara terlengkap.

Untuk mendapatkan DJI Phantom 4 Pro V2.0 perlu merogoh kocek sebesar USD1.499,- dan untuk versi DJI Phantom 4 Pro+ V2.0 dibandrol dengan harga USD 1.799,- (sumber dan foto : www.dji.com),- (HCP)

 

Related News

Comment (0)

Comment as: