•   Wednesday, 20 Oct, 2021
  • Contact

PIXIO: Auto Follow Camera360 Pertama di Dunia

Teknologi Perekam Video untuk Aktifitas Indoor dan Outdoor 

PIXIO adalah kamera auto-follow pertama di dunia untuk memfilmkan aktifitas indoor dan outdoor secara otomatis dengan melacak pergerakan obyek dan mampu memperbesar & memperkecil obyek gambar secara otomatis. Sekarang Anda dapat membuat film lebih sering, secara mandiri, dan merekam seluruh aktifitas olahraga, film, latihan, aktor, konferensi, dan berbagai acara dapat dilakukan tanpa bantuan juru kamera.

PIXIO dapat melacak pergerakan obyek jam tangan sensor di dalam atau di luar ruangan.

Penggunaan PIXIO ini memiliki rentang INDOOR & OUTDOOR yang tak tertandingi dari 3 hingga 330 kaki (1m-100m) dan tidak ada garis pandang yang diperlukan. Pengguna dapat menikmati petualang perekaman video dengan kreativitas tanpa batas.

Teknologi PIXIO ini dirancang untuk berbagai aplikasi dari olahraga cepat sampai ke konferensi. Respons yang tinggi, akurasi, kelembutan gerakan dan mempunyai kemampuan putaran kamera hingga berotasi 360 ° tidak ada habisnya, maksimal 120 ° / d (45mph pada 30ft; 72km / jam pada 10m) dan untuk rotasi TILT manual +/- 10 °.

Kamera yang digunakan adalah kamera kompatibel, PIXIO menyesuaikan zoom secara otomatis, secara nyata, dan menjaga ukuran frame yang sama di sekitar subjek yang direkam. 
Bagaimana cara kerjanya? Pada tahap awal penguna harus menyelaraskan jam tangan sensor (dipergelangan pengguna) dengan unit auto kamera follow nya pada jarak lebih dari 5 meter dari kamera, Anda bisa pergi ke belakang PIXIO dan tekan + dan - untuk mengatur bingkai yang Anda sukai dan tidak ada lagi pengaturan yang lain. Bingkai ini akan disimpan secara otomatis ketika jarak jam tangan sensor meningkat atau menurun. Pengaturan ini disimpan ke dalam memori dan Anda tidak perlu melakukannya lagi saat berikutnya Anda menggunakan PIXIO Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamera standar apa pun dapat digunakan baik untuk di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Ini sangat penting bagi Anda untuk memiliki fitur terbaru dan kualitas terbaik dari merek kamera terkenal. Dengan salah satu kamera yang kompatibel, Anda menambahkan zoom otomatis dan kendali jarak jauh dari 'catatan' dari jam sensor dan dari telepon pintar. Kamera terhubung ke robot dengan kabel khusus. PIXIO dilengkapi dengan kabel "Multi" untuk kamera SONY terbaru. Kabel lain tersedia di toko online. PIXIO dapat mendukung kamera dengan berat hingga 2 kg.

Dengan PIXIO Anda, Anda dapat memfilmkan hingga 16 orang, masing-masing menggunakan jam tangan sensor. Dua jam tangan sensor yang terakhir yang bertugas menekan tombolnya untuk merekam obyek yang difilmkan, atau seseorang menggunakan aplikasi pada smartphone atau tablet untuk memilih siapa yang difilmkan.  Anda juga dapat menggunakan hingga 16 robot untuk memfilmkan dari berbagai sudut. Cukup tambahkan "Extra Robots" ke PIXIO standar Anda (lihat toko online untuk menemukan Robot Ekstra). Berapa pun jumlah jam tangan sensor ?  maksimal 3 jam tangan yang berbeda dapat difilmkan pada saat yang sama oleh 16 robot; Itu berarti bahwa beberapa robot kadang-kadang harus memfilmkan jam tangan sensor yang sama.

Penggunaan sungguh mudah, pakailah jam tangan sensor, letakkan 3 micro-beacons di sekitar taman bermain, aktifkan, dan selesai! Tidak ada waktu kalibrasi. Nikmati saja videonya, mudah bukan !

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamera Anda memberikan hasil perekaman menggunakan format file standar yang dapat Anda gunakan dalam perangkat lunak pengeditan video apa pun dari Apple, Windows, Sony, dll.
Dapat mengontrol semua obyek yang akan anda rekam, pilih apa yang akan difilmkan, dari kamera mana, pilih tingkat zoom, aktifkan / nonaktifkan zoom otomatis. Nonaktifkan mode auto-follow dan atur frame Anda sendiri. Konfigurasikan kelancaran pelacakan. Ubah daya LED (Aplikasi Remote Control didapat secara opsional dan gratis, PIXIO dapat berfungsi tanpa aplikasi.)

Kelebihan lain dari PIXIO adalah melakukan “LIVE” streaming video dengan koneksi WiFi mereka ke perangkat internet apa saja, atau plug HDMI mereka ke kotak konverter dan komputer, atau kotak streamer dengan kemampuan 4G. Dan karena layanan streaming standar memiliki penundaan acak 10 hingga 60 detik.

Tertarik dengan PIXIO, anda tinggal merogoh dana sebesar Euro 1.300,- (unit saja) dan paket pelatihan Euro 2.200,- 

Related News

Comment (0)

Comment as: