•   Wednesday, 20 Oct, 2021
  • Contact

Galaxy Tab S4 Diluncurkan 1 Agustus

SEOUL, VOI - Rumor yang telah tersebar luas menyebutkan Samsung Galaxy Tab S4 diluncurkan bersamaan dengan kelahiran Galaxy Note 9. Tetapi laman Android Headlines berkata lain. Berdasarkan sumber yang diklaim dapat dipercaya, mereka mengungkap Samsung bakal mengumumkan Tab S4 pada 1 Agustus.

Samsung Galaxy Tab S4 merupakan penerus Tab S3. Tablet Itu sudah beberapa kali muncul dalam laporan dan rumor selama beberapa pekan belakangan. Bocoran yang ada memberi penggemar teknologi sebagian gambar yang menceritakan sekilas desain dan spesifikasinya.

Sejauh ini kita tahu bahwa Tab S4 akan datang dengan bezel minimal. Video yang muncul sebelumnya telah mengonfirmasi hal yang sama. S pen-nya juga didesain ulang agar meningkatkan kemampuannya.

Render resmi membenarkan Samsung Galaxy Tab S4 tidak akan menggunakan pemindai sidik jari atau tombol fisik apa pun. Audio akan disokong oleh AKG dan Samsung mungkin membuat sepasang earphone AKG dalam bundel jualannya.

Sejauh ini, spesifikasi tablet tersebut adalah Tab S4 ber-display 10,5 inci dengan rasio aspek 16:10 dan resolusi 2.560 x 1.600p resolusi. Tab S4 kemungkinan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 ditambah RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk kameranya, Tab S4 diyakini membawa sensor 13 MP di bagian belakang. Sementara kamera bagian depannya diperkaya kapasitas sensor 8 MP. Semua perangkat keras dan lunaknya ditunjang oleh baterai 7.300m Ah.

Namun peluncuran pada tanggal 1 Agustus benar-benar tidak masuk akal karena Samsung sudah memiliki acara yang dijadwalkan untuk 9 Agustus 2018. Ini mungkin merupakan kebijakan perusahaan agar Tab S4 tidak "mengacaukan" acara pada 9 Agustus yang khusus digelar untuk Galaxy Note 9.

Related News

Comment (0)

Comment as: