•   Wednesday, 20 Oct, 2021
  • Contact

Xiaomi Resmi Rilis Max 3

SETELAH lama dinantikan, Xiaomi akhirnya resmi merilis Mi Max 3.

Ponsel ini mengusung desain phablet dengan bentang layar 6,9 inci resolusi full HD Plus.

Layar jumbo Xiaomi Mi Max 3 memiliki resolusi 18:9 yang berarti tidak ada "poni" di bagian muka.

Dimensi Xiaomi Mi Max 3 berukuran 176,15 x 87,4 x 7,99 mm dengan berat 221 gram.

 Perilisan ini untuk mendapatkan pasar yang lebih besar dari sebelumnya. Bahkan dari spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi Max 3 ini, menandakan bahwa pasar premium untuk Xiaomi sungguh luar biasa.

Lantas bagaimana spesifikasinya? Apakah benar-benar mengesankan?

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 ini seperti yang dikabarkan dari rumor sebelumnya. Mengusung layar besar dengan ukuran 6,9inci yang dipadukan dengan easio layar 18: 9. Gaya bezeless pada tubuh Xiaomi Mi Max 3 neraka makin berkelas.

Tidak hanya memiliki layar yang besar, Xiaomi Mi Max 3 juga dibekali oleh baterai jumbo berkapasitas 5500mAh. Bahkan fast charging sudah diikutkan sehingga pengisian baterai jumbo itu akan lebih cepat. Dalam satu jam saja, baterai 0 persen akan langsung bertambah sekitar 71 persen. Fantastis!

Pesona Xiaomi Mi Max 3 tidak berhenti di situ. Smartphone ini memiliki kamera utama ganda yang masing-masing beresolusi 12MP dan 5MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP. Xiaomi membenamkan chipset Snapdragon 636 pada smartphone ini. Sama seperti smartphone Xiaomi lain, Mi Max 3 hadir dalam sejumlah varian tergantung kapasitas RAM dan ROM.

Smartphone ini menjalankan MIUI 9.5 berbasis Android 8.1 yang dibekali beberapa fitur yang berbasis kecerdasan buatan, termasuk face unlock dan pengenalan adegan. Menyimpan perangkat besar ini juga akan diterima ke MIUI 10 dalam waktu dekat. Xiaomi Mi Max 3 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, champagne gold, dan biru.

Harga Xiaomi Mi Max 3

Harga Xiaomi Mi Max 3 sudah dikeluarkan oleh pihak perusahaan. Di China, perangkat ini dibanderol dengan harga 1.699 Yuan atau setara dengan Rp 3,6 juta. Itu adalah harga untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB.

Sedangkan untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB, dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4,2 juta. Sayangnya, untuk harga Xiaomi Mi Max 3 di Indonesia kami masih belum memiliki informasi. Semoga Mi Max 3 nantinya juga akan dijual di Indonesia.

 

 

Related News

Comment (0)

Comment as: