•   Saturday, 27 Apr, 2024
  • Contact

Sandiaga Malam Mingguan di Surabaya

MESKIPUN jadwal kesibukannya superketat, namun Cawapres Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menemui relawannya se-Jawa Timur di Surabaya.
_____________________________________________
OLEH: M. TAUFIQ
_____________________________________________
Rencananya, Sabtu malam nanti (27/4) Sandi bakal menjamu mereka dalam acara makan malam diĀ  Jalan Gayungsari Barat IV C/Nomor 1.


Sebelumnya dia berada di Masjid Sunan Ampel untuk mengikuti haul Sunan Ampel. "Setiba di Masjid Sunan Ampel, Bang Sandi lebih dulu akan shalat ashar bersama rombongan dari Jakarta," ujar Siti Rafika Hardiansari, salah seorang panitianya.

Sandi sendiri direncanakan mendarat di bandara Juanda Surabaya pada pukul 11.45 WIB dengan pesawat Garuda. Begitu menginjakkan kaki di Kota Pahlawan, Sandi langsung meluncur ke PPK Wonokromo yang berlokasi di GOR Pancasila untuk meninjau pengawalan C-1.

Setelah itu dia makan siang di Restoran Padang Muara, di Jalan Perak Barat 55. "Bang Sandi berkunjung ke Surabaya hanya untuk menyapa relawan pengawal suaranya," ucap Rafika.

Itulah sebabnya dia memberikan kesempatan kepada semua relawannya untuk bertemu muka langsung dengannya. "Yang ingin menyambut kehadiran beliau secara langsung, silakan hadir dalam rangkaian acara tersebut," kata Rafka. #

Related News

Comment (0)

Comment as: