•   Saturday, 20 Apr, 2024
  • Contact

Mulai Kamis Besok, Sandiaga Ngelurug ke Bojonegoro, Tuban dan Surabaya

SURABAYA VOI--Jawa Timur benar-benar diharapkan jadi lumbung suara bagi Prabowo Subianto-Sandiaga S.Uno dalam Pilpres 17 April mendatang. Itulah sebabnya Sandi --panggilan akrab Sandiaga S. Ini-- Kamis siang besok (14/2) akan berkunjung ke Tuban. Sehari kemudian dia bakal menyapa masyarakat Bojonegoro.

Di Tuban, Sandi akan ziarah ke makam Sunan Bonang. Selanjutnya dia bersilaturrahmi ke Habib Muhammad Ba'agil.

Setelah shalat dhuhur, dia meluncur ke Pantai Kelapa. "Pak Sandi ingin berdialog langsung dengan nelayan di sana," jelas Rafika, relawan utama Prabowo-Sandiaga di Surabaya, Rabu siang
(13/2).

Menjelang sore hari, Sandi ingin menerima banyak masukan dari pelaku industri batik khas Tuban, Kerek. Itulah sebabnya dia akan berkunjung ke sentra UMKM Batik Kerek, sekaligus menggelar Pelatihan Gerakan Nasional One Kabupaten, One Center Enterpreneur OKE OCE di GOR Tuban.

Setelah shalat Maghrib, Sandi mengajak masyarakat Tuban untuk hadir dalam acara Ngopi (Ngobrol Pintar) di Kafe Mamaku, di Jalan Letda Sucipto (Angkringan Modern).

*Lari Pagi Lagi*
Di hari kedua kunjungannya di kawasan Pantura Jawa Timur, Sandi akan mengajak masyarakat untuk lari pagi di alun-alun Bojonegoro. Usai lari pagi, dia ingin menikmati sarapan pagi di Warung Soto 'Bu Mar', Jalan Rajawali.

Siang harinya Sandi berencana melakukan dialog dengan pendukungnya dan penggiat UMKM di Gedung Tridharma.

Usai shalat Jumat di Masjid Babusofa Sukorejo,  Sandi direncanakan makan siang di Warung Itali Kapas (Warung'e Cak Model Itali), di Jalan Kabunan Lor.

Perjalanannya kemudian berlanjut ke perusahaan rokok Oeloeng selama 60 menit. "Pak Sandi ingin berkonsentrasi untuk kemajuan perekonomian bangsa. Karena itu beliau selalu menjadwalkan kunjungannya ke pusat kegiatan ekonomi selama keliling Indonesia," jelas Rafika.

Usai keliling Tuban dan. Bojonegoro, Sandi akan menghabiskan akhir pekannya di  Surabaya. Di Kota Pahlawan, dia bertemu muka dengan 1.000 dokter Jawa Timur di Hotel Wyndham.

Sekitar pukul 14.00, Sandi direncanakan hadir dalam Young Entrepreneurship Summits (YES) di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani. #

*moch Taufiq*

Related News

Comment (0)

Comment as: